Bupati Asahan Gowes Bareng Ketua PKK dan OPD

Bersepeda menjadi alternatif yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebaran Virus Corona, karena rendahnya kontak dengan kerumunan.

topmetro.news – Bersepeda menjadi alternatif yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebaran Virus Corona, karena rendahnya kontak dengan kerumunan. Selain itu bersepeda secara rutin juga memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan fisik juga kesehatan mental.

Bupati Asahan H Surya BSc mengungkapkan hal itu saat melaksanakan gowes bareng bersama Ketua PKK Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya, OPD dan komunitas sepeda dari Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (6/3/2022).

Setelah start dari Rumah Dinas Bupati Asahan, rombongan melewati Jalan Tusam menuju Pondok Kucingan – Bunut Seberang – Sidodadi. Kemudian finish kembali ke Rumah Dinas Bupati Asahan dengan jarak tempuh 26 km.

H Surya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para OPD, Camat Pulau Bandring dan komunitas sepeda yang telah mengikuti fun bike tersebut.

Kegiatan ini juga dalam rangka mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imun.

H Surya mengajak seluruh masyarakat agar selalu meningkatkan imun tubuh dengan rutin berolahraga. Cara paling murah meriah yakni dengan gowes bersama dan menciptakan rasa senang dalam hati dan pikiran atau dengan olahraga. Sekaligus menjalin silaturahmi bagi sesama.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment